Minggu, 22 Juni 2008

20 Juni 08, JJS keAncol?? humm..seru sihh..tapiii...


Wew...ada yang minta buat ditulis neh artikel..hahaha...mank sebelum disuruh juga pasti gue tulis lahh..hehe..
humm...sebelumnya itu yg dibawah foto-foto yg gw ambil, modelnya juga masih tmn2 gue sendiri, thx for all of you guys...
Haha..JJS apa itu ya? JJS itu Jalan-Jalan Sore...kita pada JJS keAncol, tadinya sudah menyusun rencana sedemikian rupa, kesitu juga sekalian mau foto2 dan gue yg nawarin diri jadi photographernya..haha..semua berjalan lancar saat gue, denny, dan hendra dijemput...tapi ada sedikit halangan dari si Chris..karena dia kita semua jadi tertunda..haha...rese loe chris, katanya mo ngambil duit, tapi mana duitnya yg buat kita?? huu..haha..
Abis itu, stengah jam lebih kita menunggu didepan gang mangga 9, tetapi tak kunjung datang juga..habis lah kesabaran kami...langsung aja kita pergi..trus ga lama kita semua nyampe diAncol, hokinya pas hari itu lagi ada event apa gitu...jadinya cuma bayar parkir mobil aja, trus orang-orangnya ga usah bayar..haha...ga lama dari situ kita langsung menuju parkiran buat parkir...tujuan kita pastinya Le Bridge, tapiiiiii.....karena ada yang jadi monyet, bilang "ya udah parkir disini aja, sama koq..", ya udah, sebagai pengendara si Jack, langsung aja parkir, gue dan yg laen c masih oke2 aja..
Ga lama ada yang bingung gara-gara bayaran nehh..haha..Si Jack n Si Winnie, beduaan dimobill..Cihuuii abezz...tadinya dikira ngapaen, ehh..ternyata pada ngitungin duit..cape ga sehh?? wakakakaka....bis itu pada turun dehh...kita jalan smua menuju Le Bridge, yg saya akui sangat-sangat-super Jauh sekali...emang sih JJS, tapii..ini gila bgt jauhnya..bisa malem baru nyampe Le Bridge..wakakaka...abis itu juga lagi banyak orang-orang norak yang pada ga jelas..ada salah satu dari mereka yg bilang "gpp donk sekali-sekali norak, asal jgn sering-sering", gue langsung kepikiran, "buseett..lu orang kaga norak aja udah norak, gimana lu pada norak??"...emang jahat sih, tapi mank fakta yg berbicara demikian...hahaha...
Udah setengah jalan nehh..trus terjadi percakapan seperti ini, Winnie: "Wooii..Cape nehh, mendingan lu jack sama sapa kek, naek Taxi buat ambil mobil, biar qta keburu foto..",
Denny:"(Dengan nafas ngos-ngosan)..huuff..huff..iya nehh..jauh bgt gilaaa....?!", Dea:"beuhh...betis gue bisa berkonde nehh..(padahal betisnya aja udah segede konde)..wakakaka..", gue, Jack, n Hendra mahh ayo-ayo aja...hahaha..Ga lama Si Winnie, Denny, n Jack pada ambil mobil, naek Taxi dengan harga Rp.15.000,-..hahaha...ehh..giliran gue, Dea, dan Hendra kaya orang bego..nunggu..menjamur disana..beuhh..ambil mobil udah kaya Di TA..wakaka...sambil nunggu qta juga ada foto-foto sih..haha..mank enak yang ambil mobil ga foto-foto..hehe..
ehh..ga lama mereka dateng..Horraaayy...haha..qta jalan dehh..pas nyampe Le Bridge, parahh mann..udah gelap..mo foto apa lagi klo ky gt..lalu kami smua kelaparan..Honger bang (kata Jack)..makan lah kami di A&W..makan dengan hemat sekali..hahaha...Slesai makan qta pada foto denk..dengan berbagai macam gaya, ekspresi, sudut, dan cahaya..wakakaka...
slesai foto-foto, kita langsung jalan keparkiran deh buat kemobil, tadinya sih mau pulang tapi si mami bilang "Woii..Karokean yukk..", lalu yang lain mengatakan Kecuali Jack dan Dea, "Udah kere nehh", ehh si mami lgsg bilang, "ya udah kas bon sama gue dulu aja..", gue, denny, dan Hendra berpikir sejenak, Denny:"gw c oke2 aja dahh, tanya Toni tuhh..", Toni/gue:"mank klo karokean ada yg nyanyi??", Jack:"PAsti ada..", ya sudah langsung kita melaju kearah Green Garden, tepatnya Happy Puppy jalan panjang..
Nyanyi-nyanyi lahh disitu, ternyata semua menggila..haha...lagu pembuka itu Sean Kingston..semuanya semangat mann..langsung aja tebas ampe lagu terakhir yg paling tiada duanya, Tong Hua (Dj Roy Mix)..wakakaka...Mantab bgt tuh..pada kga sangka ada lagu yang kaya gitu buat dikarokein..

Hahaha..oke juga tuh hari, ga kalah sama hari-hari laen yang pas ngumpul sama tmn2 SMP gue jg..gokil mann...thx for u guys...Nice day..haha..
Awesome..Two thumbs up for you guys..I really Appreciate it...

1 komentar:

gladys. mengatakan...

haha..gila bgt ne kynya..masa naek taxi 15 ribu..itu dpatok apa pake argo?ahaha...