Kamis, 10 Juli 2008

ZurrPrizEE!! Happy Birthday to me!! hahaha..


Huahahahaha..Hey Happy bday to me!!
Hari rabu tanggal 9 bulan 7 taon 08, jam 12.10an malem gt..ehh..pagi denk..itu gw ge nonton film seru di RCTI, buseett..ge asik2 nonton, tiba-tiba ada telfon ga jelas kerumah..tahi bgt..cuma miss call aja..ehh..gw liat nmr hapenya denny..tahi bgt tuh anak...miss call ga jelas gt, tumben bgt jg..
ehh..tak lama berlalu, ada gter2 dari hape gw..ternyata Yoko telpon kehape gw..haha...dia ngucapin bday..thx bgt..haha...tapi..ada yg bikin gw kaget..tiba2 dia suruh gw kluar, jelas aja gw ga pcaya, jam.12 lewat man, bcanda aje...ehh..pas gw liat kluar dari teras rmh gw, beuhh...winnie, dea, dan yoko sedang senyum2 ga jelas..hahaha...trus gw turun, hahaha..langsung saja mreka menyanyikan happy birthday dgn riuh rendah..wakaka..itu udah mlm c..
mreka pun menyuruh saya untuk meniup lilin and make a wish, haha..thx guys..
tak lama pun datang bagian kejamnya, mreka langsung suruh potong kuenya, saia potong itu dan.. winnie pun jadi rese, muka gw, beuhh...dikasih cream gitu..parahh..dan tak lupa saia pun berbagi cream..wakakaka....

bis itu gue dipalak cuyy..ampoon dahh..dipalak pempek, buaannyyakk ajee..haha..dan gue pun jadi koki mendadak..haha..goreng pempek tengah malem man!! buseet..kita makan pempek nehh..senangnya mereka..haha..dan itu pun tak terasa sudah pukul 2 pagi..haha..Gokil man, pake fto2 kluarga sgala lagee..wakaka..tapi gw seneng bgt..

Haha..and here`s the Conclusion...Guys, thank u very much to all of you..
Ga bakal gw lupain baiknya lu smua..mank gw akui lo smua the best! ga tau harus berapa jempol yg gw angkat buat lu pada n Standing applause itu cocok bgt buat lu pada..thx guys..udah ga tau hrs gmn lagi sama lu pada, yg pasti bkl gw hargain usaha lu pada sama yg lu pngenin, mgkn kita bakal keBVLGARI ok?? doakan yahh..tng aja, smua gw yg fasilitasi..hehe..
Thx guys..

Tidak ada komentar: