Jumat, 08 Agustus 2008

4mall 1Hari...waww...

Hai2...huaahh..neh pengalaman gw sama sodara gw yang datang dari Palembang dan kebetulan gw jadi tourguidenya nehh untuk Jakarta..haha..tepatnya neh kita jalan2 dihari rabu kemarin tanggal 6Agustus08. Sodara gw yang panggilannya Ko Jun2 ini, pngen cobain apa rasanya naek busway. ya udah pas malemnya sebelum tanggal 6, kita udah rencanain buat naik busway keliling Jakarta...
Nahh..ini pun sudah tanggal 6, dan kita pun bersiap untuk pergi, kita naik dari halte busway yg didepan FX mall, gw lupa itu apa nama haltenya..hehe...langsung deh dapet bus yg bner2 gda orang, yg cuma ada sopir n yg abang2 bagian bukain pintu gitu...wkakaka..sodara gw aja bilang bisa tiduran neh kita..wkakaka..bner2 sepi man..seru bgt klo tiap hari naek busway ky gitu..
pemberhentian pertama kita yaitu diSarinah, kita mkn burger King, dan gw rekomendasiin buat pesen whooper, wahh..kata sodara gw gde bgt burgernya, worthed laa buat ukuran segitu dengan harga yg sudah diupsize...hehe..
abis makan kita malah bikin rencana ulang, karna rencana yang pertama berantakan, hahaha..maap2 gw bukan tourguide yg baik dan benar, ternyata abis makan aja kita balik lagi keFX buat jalan2 disono dlu..bis dari situ, kita langsung cabut keEX n PI, wahh..disitu gw dapet kacamata man..tepat kacamata "NERD" kaya yg gw mao..hahaha..qren bgt! hehe..
dan waktu sudah menunjukan pukul 16.00 wib, udah kelar tuh buat klilingin tuh 2 mall, kita langsung aja cabut pulang, tapi ternyata gw n sodara gw liat masih ada CL..hahaha..langsung aja Tarix Jabrix kita kesana...wew..capee bueenneerr...wkakaka..tapi seru brur...
slese dari CL, kita mao pulang neh naik Taksi Blue bird yg ge pada nunggu penumpang gitu, ehh...yang kaya taii tuh sopir2nya yang ga mau angkut penumpang yang deket2, mreka pada nolak gitu, anjrit bgt...gw n sodara gw c bnr2 ksel bgt tuh..taii, gmn mreka pada ga susah klo kaya gitu cara mreka kerja...bukannya nge-judge mreka klo mereka mank susah, tapi seengganya mreka mau lahh acri duit n angkut penumpang meskipun itu jauh ataupun deket...

wew..guys, 1 hari 4 mall, mantap ga c?? mulai dari FX, Plaza Indonesia, EX, n Citraland...
tuh pengalaman gw yg jadi tourguide buat sodara gw yg dateng dari Palembang..
buat ko Jun2, sori bgt yah klo perjalanan kita sering terhambat n ga jelas gitu, thx bgt udah mau jalan2 dijakarta ibu kota yg sempit ini..hehe..

2 komentar:

Vee's blog... mengatakan...

hahahah..sial bgt seh sdra u pny tourgade ky u heheh..*jk..
btw..kau bodoh skali ud d fx mlh bukan liat2 mlh k sarinah..truz blk lg k fx...kurng krjaan pak?heheh xP

Toni Maliki mengatakan...

wkakaka...maka dari itu, gw kn tourguide dadakan, jadi gw kurang handal..
kn gw pikirnya gini, klo dari FX, biar pulangnya gmpg jadi langsung ke PI n EX..haha...maklum gom, masih amatir..hehe..