Sabtu, 02 Agustus 2008

tHe bLaCk BoX of Adam Air?!



Hoy teman2..Masih inget Pesawat Adam Air Penerbangan 574 yang kecelakaan pas tahun 2007 yg lalu ga? Yang Penumpang dan semua awak pesawatnya Meninggal smua n yang lebih tragisnya lagi, Mayat2nya ga ktemu n ilang gitu aja..
neh critanya napa gw ingetin lu pada sama tuh psawat..kan pas tanggal 1 Agustus kemaren ini, Udah berhasil didapetin tuh Rekaman Black Boxnya, tuh byk bgt dibrita2, udah pada dnger Rekamannya BlackBox Adam Air lom?
Wew...bnr2 parahh man, gw aja yg dnger sampe merinding Disko, sumpahh...gw bnr2 ga kebayang gimana situasi paniknya tuh dikabin pesawat yg mungkin ya bnr2 penuh sama org2 yg bnr dgn berbagai macam tujuan..
Gw masih agak ragu sama Rekaman yg diputer berulang2 kali distasiun2 TV lokal yg ada diIndo, kn katanya klo isi BlackBox itu ga boleh sampe keKhalayak ramai, tapi ini aja bisa sampe gw dapetin n gw dengerin diYouTube, wew...bnr2 bikin deg2an tuhh dengerin pas alarm pesawat udah mulai bunyinya "klik..klik..klik.." mpe beberapa kali n ga brenti, n yang paling bikin merinding Disko c yang pas Pilot n CoPilot ge berjuang buat lurusin pesawatnya lagi, mpe suatu saat mreka (Pilot n Co Pilot), treak2 "Auloh HuAkbar..Auloh Huakbar..Mayday..mayday" dengan sangat histeris n tiba2 ada suara beberapa ledakan, n lu masih bisa ngedenger suara mreka yg lagi tenggelam treak "Auloh Huakbar..Auloh Huakbar" sambil ada air yg masuk dan.... ya smua hening seketika, n cuma ada suara air aja...
DAMN DUDE!! Anjrittt...Sumpahhh..Amit2 bgt klo itu bisa mpe terjadi lagi, jangankan sama orang2 yang gw kenal, gw aja gmw itu terjadi sama orang laen yg gw ga tau...tuh situasi sih bnr2 engga banget, katanya pesawatnya tuh udah bner2 gbs dilurusin lagi..wew...sumpah gw bnr2 ngutuk tuh Adam Air, yang seharusnya pesawatnya udah bener2 ga layak buat terbang, tapi masih aja mreka pake buat terbang n sukurlah Adam Air sekarang udah ditutup...
Abis dnger tuh rekaman gw jadi mikir gw ga mau naek psawat klo mank bnr2 ge perlu bgt...kalau pun itu mank buat jalan2, sorry banget neh n bukan sombong, gw anjurin, mendingan yang mahal n yang ktauan yang pasti aman aja, daripada amit2 kaya gitu, nyawa lu lebih mahal man dari pada tiket pesawat pulang pergi yang ga seberapa2 amat...

Buat yang mau coba dngerin, Download aja n dengerin sampe abis yahh..
http://rapidshare.com/files/133783829/Rekaman_Adam_Air.mp3.html

Atau yang mau lewat Youtube aja:
http://www.youtube.com/watch?v=sEe6zgV0E_I

Foto: Search by Google

8 komentar:

Anonim mengatakan...

haaaaa...yg bner dut???duuuhh,jgn2 aku bs nangis kali liat videonya...kan saia sensitipppp...hahah...
kpn2 ah liatnya...hehhe....thx 4 da info..

Toni Maliki mengatakan...

wkakaka...dasar anak kecil!!! masa denger rekaman aja bisa nagis?? wkakaka...ada juga merinding disko klo dengerin tuh rekaman..haha..
itu bukan video, tapi rekaman yahh cygkuw..

Vee's blog... mengatakan...

sial u tokk..g tkt jdny huhu....

Toni Maliki mengatakan...

haha..lu udah dnger lom gom? bner2 bikin ngeri gom..

Vee's blog... mengatakan...

ga akan g dgr!ga siap g..bs takut bgt2 psti..ga dgr ja,g da tkt bgt..mis g ntn bs kuadrat tkt to kubik tkt x..huhuhu.

Anonim mengatakan...

katanya gag bener kan tokh, cb lyat yg d detiknews dehh..

Toni Maliki mengatakan...

humm..iya c, katanya mank ga bner, tapi klo ga bner napa ada suara feed back dari menara pemantau ya? trus juga istilah yg dipake juga ya kurang lebih hampir sama kaya pilot2 gitu...
msih bingung juga c..

vic mengatakan...

najis amait amit sampe kapan juga gw gakan dengerin tuh rekaman
amit amit ya olohhhh
iiihhh
rese lo ton mengangkat kembali tema yang suda lama terlupakan
hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii