Rabu, 20 Agustus 2008

HorraaYyy...Menang!! haha..


Hoi..teman2..haha..saia senang nehh..foto gw dimuat di MSN Indonesia, tepatnya pas ada event 17 Agustusan Readers` Photo Special..hehe..
Meskipun bukan lomba, tapi gw mayan seneng laa, disitu cuma ada 17 foto yang masuk n foto gw ada di nomor 10..haha..

Itu yang diatas fotonya, tapi ne gw kasih URLnya..
neh URL nya..

http://news.id.msn.com/specials/gallery.aspx?cp-documentid=1620896&imageindex=10#1620896

hehe..kalo lu pada smpet, tolong diliat yahh..hehe..thx guys..

3 komentar:

Vee's blog... mengatakan...

hmm..slamat y tok..kembangkan bakatmu dgn kamrea barumu yg mahalmu itu heheh..btw..panjat pinang dmn ne??

Toni Maliki mengatakan...

hehe..thx gom..
itu didket rumah gw panjat pinangnya..hehe..
sayang bgt gom lu ga ikut..wkaka..

Vee's blog... mengatakan...

sial..u tuh yg pantes ikut pnjt pinang..ups..jgn d..psti ga bs naek..merosot ml..heheheh..prutmu kan bulattt... hehehh xP