Rabu, 08 Juli 2009

Nice day and Job?

humm..kira-kira tanggal 4 july kemaren ini, gue dapet kejadian menarik pas gue lagi nge-job! haha..gue kenalan sama cewe euy!! hehehe..
gue kmrn ini lagi fotoin weddingnya ko Leo dan Ci Hilda..humm..udah harus standby jam.4an gitu dahh..ngantuk abis dahh..soalnya kemaren ini gue dapet job dari temen gue si pak widi, di TMII tepatnya di gedung pewayangan kautaman! mayan jauh, tapi untung ada jalan Tol..hehe..

nahh..back to topic, gue pas malemnya acara resepsi tepatnya! ada cewe yg bikin jeng..jeng!! hehehe..
ya gitu lahh..gue langsung fotoin dia dan teman"nya aja..hehe..
pertama-tama sih masih biasa aja, terus ga beberapa lama, sempet ngobrol sesaat, dan mpe suatu saat gue berniat untuk kenalan sama dia! hehehehehe..anjrit?! gue kerasukan ape yee..bisa mpe gini..hahahay!!
nahh..mpe suatu saat, neh ada acara lempar bunga, dan ternyata dia juga yg dapet!!! beuhh..kebeneran bet gue bilang! ehh..terusnye gue disuruh poto bareng penganten!! geblek!! gue baru pertama kali nih kaya gini selama gue kerja!!! arrgghhh..malu? seneng? gemeteran? iya lahhh.. pastinyaa..hahahaha..
pertama dengan alibi, gue mau tanya FBnya aja buat gue Tag-in fotonya..dikasih dehh alamat emailnya, dannn..sempet berlanjut deh omongannya.."tapi, gue jarang buka Fb, klo misalnya lu udah tag, sms gue aja ya", beuhhhhh..dahsyat bet men!!! balakatingtang...prikitiuww dahh..hahahaha..
ya pokoke liat nanti lahh gimana perkembangannya..doakan saya berhasil yaa!! hehehe..

kalau kalian jadi gue?? habek ajee yeee...hahaha..

Tidak ada komentar: