Minggu, 07 Desember 2008

Kesel Gila!!!

Hoi..anjrit!! gua kesel bgt sore menjelang malam kali ini...
beuhh..lu bayangin aja, gw ada kerjaan buat photo wedding temen gue si kenny, abangnya married, trus gw harusnya udah brangkat jam stengah 5, tapi jadinya itu semua batal gara2 abang gua yang kaya tai...!!!!
Gara-gara kata dia mau pergi, dan gua mau pake mobil buat gua kerja n sekalian dateng di wedding party temen gua, jadinya tuh ga jadi dan sampe gua nulis nih blog, abang gua belom pergi jugaa!! oke lahh klo dia bakal pergi secepatnya, tapi tuh ini ga pergi-pergi...shitt!!! what the fuckin reason??!!!
sumpahh..gua kesel abiss...oke lahh buat job yang kali ini gua belom dibayar apa-apa, tapi guA butuh event yang kaya gini!!! gua masih harus kumpulin portfolio for my own company!! ini adik lo yang udah 19 tahun!!! udah punya perusahaan sendiri dan udah mau profesional!! tapi klo gini cara lu, gimana gua bisa sukses dan profesional??
lu selalu melihat disisi jelek gua dan lu ga mandang kerjaan gw yang penghasilannya lumayan diumur gua yang sekarang, kapan sih lu mau untuk menghargai gua dan kerjaan gua?? sumpahh..klo bisa dibilang buat 1 kata dihari ini, lu tuh sampah!!
kalau kalian jadi gua..apa yang bakal kalian lakukan??

1 komentar:

-ManDa aRmaNi- mengatakan...

waHhh...saBar yaWh mbUn..!! TenaNg..kaLo masaLah SuksEs paSti emBun bakaLan suKses..!! amin..!! hehe..!! SemangAD...!!