Minggu, 14 Desember 2008

Hehe..Desember Ceria!

Haloo..Selamat siang..karena saia menulis Blog ini siang-siang..hehe..
humpph...Desember ceria?? napa ya judulnya gitu?? hehee..iya donk, desember gua lagi mayan biin gua senang nehh..mayan dehh ada kerjaan dari hobby gw..hehe..
tadi malem ini gw baru selesai kerjain tugas gw, jadi fotografer dokumentasi..hehe..di birthday 17th nya si icha, gw kenal si icha dari model gw si Joan..hehehe..Thx bgt ya Joan..hoho..
Oiya, pesan buat Rere editor gw..re, tolong edit yang bagus yakk..ini job pertama kita, jadi harap maximalkan nakk..gua bayar mahal lo!! hahahaha..
hmm..semalam gw sangat cape, gilaa...bneran dahh gw ngerasa tadi malem gw sangat tua renta, karena pinggang gw merasa sangat sakit dan gimana gituu pas udah slese kerja..yahh tapi namanya juga kerja..iya ga bos? hehehe..
pas kerja kmrn ini gw bawa 2 orang partner gua, namanya Jack n Erica, si jack kerjaannya jadi assisten gw trus erica ini jadi secondary photographer Company gw..
nahh..untuk job selanjutnya ada di tanggal 25 Desember, itu gw foto buat acara natal digereja yang ada di BSD.
yahh..meskipun gw cuma dapet "berapa" doank dari kerjaan gw ini, tapi seengganya gw seneng lahh sebagai Company baru, kehadiran gw udah cukup ada didunia ini..hehe..Lebay yakk??

Hahaha..That`s for today!
Dan...
Kalau kalian jadi gue..apa sih yang bakal kalian lakuin karena udah "$$$$$" dapet job kaya gini? hehe..

Tidak ada komentar: