Sabtu, 20 Desember 2008

Keep Wondering in Emptiness Ton!!



Peluklah diriku dan jangan kau lepas
Kau ku dan jangan kau lepaskanku darimu…

Ku takkan pernah tertawa
Ku takkan pernah bahagia
Ku takkan pernah merasakanmu
Bila kau tak disini
Ku takkan pernah tertawa
Ku takkan pernah sempurna
Ku takkan pernah merasakanmu
Bila kau tak disini

Izinkan aku…, berlutut mengharap
Kau tuk kembali
Izinkan aku…, berharap dirimu
Kembali, dan kembali, dan kembali lagi

Peluklah diriku dan jangan kau lepas
Kau ku dan jangan kau lepaskankan ku
Darimu…
Peluklah diriku dan jangan kau lepas
Kau ku dan jangan kau lepaskankan ku
Darimu…

Ku takkan pernah tertawa
Ku takkan pernah bahagia
Ku takkan pernah merasakannya
Bila kau tak disini

Izinkan aku…, berlutut mengharap
Kau tuk kembali
Izinkan aku…, berharap dirimu
Kembali, dan kembali, dan kembali lagi

Peluklah diriku dan jangan kau lepas
Kau ku dan jangan kau lepaskankan ku
Darimu…
Peluklah diriku dan jangan kau lepas
Kau ku dan jangan kau lepaskankan ku
Darimu…


itu lagunya Alexa yang judulnya jangan kau lepas, gw lagi suka sama nih lagu,
mayan deh kata"nya bisa bikin gua wondering,kalo mungkin dia bisa balik lagi sama gw..
ya namanya juga cuma lagu, bisa bikin orang berharap dan yaa..gitu dehh..
hari ini masih sama seperti kemarin, bedanya cuma udah bisa makan n rada bisa ngmg..
huff..bangun pagi gw udah kaya orang ga jelas,
pasti langsung mikir apa yg harus gw lakuin hari ini biar gw ga keinget yg jelek,
tapi pas gw bangun, yaa..ternyata maunya otak gw tetep mikir yg macem" dan ya bikin gw kaya kemarin lagi..
mayan harus bikin tarik napas beberapa kali sihh..
ga tau napa gw slalu harus mikir kaya gini?? apa mank gini pikiran orang yg harus trima kenyataan??
katanya orang" sih "ORANG SABAR PASTI KESEL", tapi mau sampe kapan??
mungkin ini tutup tahun paling berat dari hidup gw yang ada mpe sekarang,
harus trima sebuah kenyataan klo dia udah bisa sama yang lain..

gw slalu pengen bgt ngmg buat ungkapin gimana sebenernya perasaan gw yang sekarang sama dia,
slalu pengen kasih tau gimana sayang gw sama dia..!!
gw slalu coba untuk bisa terima kenyataan, tapi kenapa slalu ga bisa?? sumpahh tega bgt..
"PENGEN BANGET KAYA DULU LAGII...GA MAU KAMU KAYA GITUU..AKU MINTA TOLONG BANGET..!!"..
iya mank egois pernyataan gw yang itu dan terdengar paan sihh??
tapi ya ini lah gw, memang egois, posesif, dan SAYANG bgt sama dia..
tapi inti dari semua ya kembali kejudul gw lagi.."KEEP WONDERING TON!!"
Sampe sekarang ini masih merasa dalam Emptiness. napa sih harus kaya gini??

Tidak ada komentar: