Jumat, 19 Desember 2008

i hate knowing what i know!!

hufff..pas nulis blog ini, gw lagi terduduk lemes, mata bengkak n sakit, susah buat napas, perasaan yg bner" ngeganjel bgt..
sorry klo akhir" ini gw jadi lebih sering cerita yg sedih dan ya gini lahh..gw ga tau lagi mau ngmg sama siapa biar gw bisa lega..
ya gw ambil judul yang diatas, gara" gw inget aja seminar yang ada dikampus gw, emang gda hubungannya sama tulisan blog gw yang kali ini, tapi ya gw anggep cukup gw yang rasain ini..
hari ini gw baru aja ngeliat FS seseorang dan FSnya bikin gw bner" wew..ya gituu lahh..sesak napas seketika, jadi bego gara-gara ga bisa mikir apa"..I HATE KNOWING WHAT I KNOW..

tadi pagi gw ada kelas jam 1an gt, dan itu pelajaran adver, sumpahh..gw ga ngerti dan gw ga tau tadi tuh apa yg dosen omonginm, bego abiss!! gara" ga konsen da ga tau apa yg mau dikonsenin..

huff..PLizz..1x aja kasih aku ksempatan buat ngmg langsung gimana perasaan aku yg sekarang..!!!!!!

thx buat shela, novy n smua anak" 21A yang udah mau buat hibur gw..
thx buat rere n yoyo yang udah mau buat denger cerita gua..

smoga kamu bisa seneng sama dia..buat lu yg udah deket sama dia, pliz jaga dia baik"..
thx a lot..

3 komentar:

cracked eyeglasses mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
[rei] mengatakan...

waaa.....sama-sama yah om goniiiii!!!!hehehe....
sebagai keponakan yang baik sudah sepantasnya mendengarkan keluh kesah si ommm!hahahhaa...*eh bayar looooo!!*
wahahahha!

Toni Maliki mengatakan...

wkakakaka..yoiee...
okrehh re klo minta bayaran, tapi cukup tau aja hubungan STM kita..ckckck..wkakaka..