Selasa, 27 Januari 2009

Air dingin yang mengisi 2 Mug..

From: Mug Oren
To: Mug Ijo
Isinya: humm..pengen curcol bntar ahh..

iya neh,gw ge punya ganjelan oi..hehe..tadi tuh gw baru aja telponan sama dia, si itu lohh..hehe..iya kau jelek..
tadinya gw kira bakal ada kbr baik setelah gw sms yang isinya Gong Xi Fa Cai buat si tante, tapi humm..ya gituu dehh..kembali gw harus terima kenyataan lagee..haha..akibat terlalu berharap, jadinya gini dehhh..hehe...jahat kau mug ijo..buuuww..hehehe..canda"..
tapi ya udah gpp, bukan brarti harus nyerah donkk?? hahahaha..manknye gue selemah itu?! haha..pada dasarnya sih mank gue udah bner" lgsg mikir hopeless abis dahh..yahh..udah dehhh, neh mahh jadinya lgsg kaya sinetron" lagii..hahaha..tapi ga tau dehh, ntar bakal jadi gimana..
heyy mug hjau, hmm..gw bakal buktiin dahh klo gw seriusan, mau IP gw berapa? 3?? hahaha..mau 5 juga gw gag bisa!! ahh..jahat lo mug ijo, gue dapet 2,5 aje kayanya udah sukur bgt, tapi ya liat nanti yahh, i`ll try my best..tengkyu yahh udah bantuin tugasnya..hehe..
Oiya, tengkyu banget nasi bungkusnya yg wktu itu!! haha..gue suka tempe oreknya, manis dahh! ayamnya gurihh..tahunya mayan dahh klo laper..haha..tapi semuanya enakk kok..maknyusss!!

wew..abis kerjain tugas comm.science ehh gue, yang makalah sukur bgt udah selesai, skrg tinggal yang bagian tulis menulis, tapi gue udah ga kuat dahh..sekarang udah jam 4an, dan gw ngantuk setengah mampus, leher udah mau patah..

hoyy..humm..iyah nehh, judulnya break, sementara neh blog kga gw tulis apa" dulu yah sampe ntar UAS gw selesai..klo udah selesai, gw pasti byk libur n kayanya bakal kembali menjadi penulis yg ga kesampean..haha..cita" gw yg kuno dan cuma anget" tai kotok..hahaha..

Buat Anak" LSPR Batch 12, Good luck yahh UASnya..do the best!! jangan mpe ada yg enroll..


kalau kalian jadi gue?? huahuahuahua...ga tau dehhh...
ken-jen euyy...hehe..

Tidak ada komentar: