Kamis, 22 Januari 2009

Agak kesel sih..

humm..abis baca blognya rere nihh..
agak kesel dan pngen gimana yah? gtw dahh..bingung juga sama curhatan temennya rere yg bete krn pacarnya yang kurang sering mengabari..
jujur sih, gw dulu orangnya juga kaya gitu..dan parahnya, gw bisa mpe brantem gara" kaya gitu..tapi sejak gw alamin sesuatu dan itu membuat gw untuk belajar buat sabar dan yahh..gw terkadang bisa berpikir buat lebih sabar dan bersyukur klo gw bisa mendapatkan kabar sedikit dari dia..emang kdg bikin kita mikir, sbnrnya ngapain sih dia?? kok bisa mpe ga ngabarin selama itu? kayanya kasih kabar aja ga susah dahh..ato apa lahh yang lain yang ada dipikiran kalian yang ga sbr..tapi ya coba lahh mikir dan coba dengerin penjelasan mereka yg ga kasih kbr itu, klo mnrt lu kurang masuk akal, ya coba lahh percaya dan tanya itu yg jelas, jgn maen langsung bete, minta putus, apa lahh itu..yahh...kaya anak SMP ajee lo klo mikir kaya gitu?!
dan buat yg kaga ngasih kabar, jgn gitu donk lu..pacar lu udah usaha buat nyari lu, jgn mpe ga ngasih kbr dunk, hargain dia, tanya apa lahh..kasih wktu buat dia.
jgn aja lu ntar mpe nyesel gara" ntar klo kalian udah putus n lu ngerasa kehilangan, baru lu tau rasa! haha..
disini gw ga bela sapa", yang pasti pesen gw dari om yg sudah tua ini..hahaha..kalian harus saling ngerti lahh, jgn mpe berat sebelah, masing" emang punya kehidupan dan kesenengan karena kalian mank masih muda, tapi hargailah yg udah sayang sama kalian. ok?

humm..kalau mereka jadi gue? hahaha..mikir aje ndiri..

Oiya Re, yang sabar yakk..(si rere ge bete berat nehh..gara" ada mslh dirumahnye, jadi beringas ngmgnye..hehe)...ayoo lahh re, sabar..goyang duyu! hehehe..

3 komentar:

[rei] mengatakan...

wah.makasih ya om........terimakasih so much loh kemaren udah temenin gue...hehehehehe!!!

Toni Maliki mengatakan...

huehh..bayar re, bukan makasi! wkakakaka..
yoiee..makasi sama" denk buat ponakanku...haha..

[rei] mengatakan...

dasar kamu ini.ternyata tak iklas!hahhaha...