Senin, 12 Januari 2009

humm..cape..

hoii..udah lama gw ga tulis blog, neh gara" ga sempet..
gw ga sempet gara" minggu kemarin, gw selalu bercinta dengan tugas..alias tugas gw yg numpuk abisss...
dari minggu kemarin tepatnya senin tanggal 5 desember 09, gw kuliah dateng pagi mulu gara" tugas liburan gue..beuhh..bikin keki n muak semuanya..
dari hari senin sampe kamis, gw dituntut untuk dateng pagi buat slesein tugas dan pulang malem mluu..ahh..taii bgt dahh..
trus pas hari jumat dan sabtu, gue masih harus dateng pagi lagi gara" sekolah gue ada pameran pendidikan, dan gue jadi potograpernya disana..wew..hari pertama alias hari jumat tuh gw poto dari jam.8 pagi sampe jam.12 aja, setengah hari sih, pertama mank gara" gw juga ada quiz General english dikampus, gellaaa..tuh quiz gw ga bisa apa" dan yahh gitu lahh..kita liat nanti berapa hasilnya..trus alasan kedua kenapa gw cuma setengah hari..hehe..gara" kangen ajee sihh sama dia! hahaha..
humm..hari kedua gue poto full day..dari pagi sampe jam.4an gitu..huefhh...cape setengah mampoos..cuma dapet makan nasi uduk dan segelas air putih..hahaha..bayaran gw yang paling mantab..! haha..tapi gpp c..
bentar lagi udah mau UAS, doain gue yahh biar UAS gw berhasil..

untuk sekarang ini udah dulu dahh..lagi bingung mau ngmg apa..belakangan ini, gue jadi bego untuk nulis gara" tugas nehh..huff..
kalau kalian jadi gue? humm..yah..gitu dehh..hehe..

Tidak ada komentar: