Rabu, 31 Desember 2008

The End n The Result of 2008

Huwaaa..ga kerasa yahh udah tanggal 31 desember 2008, gw masih inget banget pas mau maju ketahun ini gw ngapain, sama siapa gw smsan, nonton apa gw, dan yang lain yang bikin gw susah buat lupain tahun 2008 ini..banyak banget kejadian yang biin gue sangat ga bisa lupain dan mungkin tahun ini, bisa jadi menjadi titik majunya gw..Ya semoga sih bisa maju..hehe..doakan yahh!!
ditahun 2008, ini banyak bgt yang bisa bikin gw ketawa kesenengan, nangis kesedihan, dan macam" perasaan lainnya..

ditahun 2008, gw lulus dari SMAK Kalam Kudus Green Garden dengan dan gw sangat bersyukur gw bisa melanjutkan pendidikan gw kejenjang S1 diSTIKOM LSPR karena usaha Ortu gw. Thx yahh buat usaha kalian ampe bisa kuliahin gw..gw janji, gw ga mau sampe kecewain kalian dan gw sangat berusaha mau untuk ngebanggain dan bahagiain kalian.

ditahun 2008, gua dapet job foto pertama gw dari isil alias silvia yanti, gua foto dia masih pake digicam panasonic lumix, waktu itu gw foto dia dikota tua alias musium fattahillah..gua dibayar cuma 150rb aja..dengan 10hasil cetak dan 10editan..hehe..thx yahh sill..

ditahun 2008, gw putus sama cewe gw, gw jadian sama dia tepat 1 taon dan 13 hari, gw putus gara" kita hubungan jarak jauh..humm..meskipun gw sempet ga bisa terima keputusan itu dan kecewa berat, tapi akhirnya gw bisa terima itu..klo gw sayang dia, gw ga bakal mau kekang dia kok..hehe.. thx yahh rin..tapi kita temenan baik kok sekarang! hehehe...sukses n BBU yahh..!!

ditahun 2008, gw dapet camera SLR pertama gw!! Nikon D40 aja, meskipun ga baru, camera ini bner" kondisinya masih mayan asik kok, gw beli bner" beruntung, gw beli dari temen abang gw, namanya kak Cas, gw beli 3,5jt dengan kelengkapan yg bner" wahh bgt, gw dapet tas lowepro yg gede trus gw dapet lensa tele 70-300mm dan kelengkapan lain yg ga usah gw beli lagi..hahahaha...ini gw seneng banget, dengan camera ini gw bisa dapetin beberapa uang dehh dan gw bisa menyalurkan hobby gw..hehe..thx ya buat ortu n abang gue si Tommy! Seneng banget gw buat yang satu ini..bner" ga bisa gw lupain!

ditahun 2008, gw dapet banyak temen" baru yang bisa bikin gw seneng banget dan gw bisa dapet beberapa kesenangan dari mereka. meskipun mereka berbeda ras dengan gw dan gw sempet takut ga bisa bertemen dengan baik sama mereka, tapi ternyata mereka itu baik kok, dan mereka ga masalahin ras, agama atau apapun tai kucing yang bisa bikin kita itu terlihat berbeda dan ga bersatu. Kami ini memang Indonesia, kami berbeda tapi kami tetap bersatu dan gua sangat menghargai perbedaan itu.

ditahun 2008, gw dikasih surprise dibirthday gw yang ke19 dari temen" SMP gw dipas jam 12 teng!!! dan gw sangat senang..hehehe..thx a lot guys..

ditahun 2008, gw akhirnya berteman baik dengan beberapa teman baru dan bisa berbisnis dengan mereka, salah satunya si reigina alias rere si ponakan gw, trus manda alias amanda, joanna Yushi alias Johan (model gue), Jessica Yuri alias Eci (dia itu model gua), Tasya Theno. Mereka Baik lhoo!! hehe..

ditahun 2008, Restoran gw pindah ketempat baru yang lebih besarr dan lebih baik dari sebelumnya dan ternyata peminatnya itu bertambah dan ga berkurang..sempet keteteran sih buat pertama kali disitu karena pengunjungnya membludak, tapi ya akhirnya semua bisa ke-handle..hehe..


Dan akhirnya ini akhir tahun 2008, gw berharap bisa dimaafin semua kesalahan yang ada ditahun 2008 dan kita mulai dari awal lagi ditahun 2009.
Sukses buat semuanya, Semua diberkati oleh Tuhan, Semua hidup makmur, plizz perang yang ada di jalur gaza itu stop! gw bner" ga tega liat mereka yang terkena imbas karena ga salah apa"..
Doain yahh buat project gue ntar ditahun 2009, gue bakal ngejalanin itu bareng rere, dan semoga akan berhasil..kita harus berhasil yahh re!! kita buktiin kemereka, biar mereka nyesel! hahaha..

God Bless Indonesia and World..!!
Gbu Guys...
Sukses ditahun baru!! Forgive n Forget all!
Happy New Year `09..

Tidak ada komentar: