Jumat, 26 Desember 2008

Legaaa aBiess!! Senang dan Ngakak...

Huahahaha..gelaaa..nih aturan gw post kemaren pas tanggal 25 malam, tapi berhubung komputer dibajak sama abang gw..jadi ga bisa dahhh...
Gua lega banget, kemaren kerjaan gw berhasil cuy..haha..kemaren gw poto dokumentasi digereja GBI BSD, job dari temen gw si Manda..
Sempet beberapa kali gua deg-degan, coz pixel gw beberapa kali ngambek n si flash juga beberapa kali error, sempet pake flash directnya si pixel sihh..tapi ya mayan dehh hasilnya..hehe...
acara berlangsung sekitar 4 jam, dari jam.5 sampae jam 9an gitu..haha..
nih yang paling kocak dari job gw yg kali ini, bayaran gua!! wkakakaka..sampe sekarang kadang masih ngakak klo ngeliat bayaran gue..wkakaka..
bayaran ya cuma segitunya, tapi pake pecahan lima ribuan..wkakaka..sumpahh..bneran kocak abis pas gua trima itu, gua mau itung tapi selalu ga konsen dan stuck dibeberapa bagian, buanyakkkk buangett dan teball..hahaha..tapi ga apa" sihh, ya itu namanya pengalaman kerjaan gw..hahaha..Thx buat si rere yg udah bantuin gw ngitung dengan gayanya yang ribet..hahaha..

thx buat Manda, Ko Andri, Ci mellisa, dan semua pihak yg bikin gw udah bisa dapet job dan ngejalanin ini dengan lancar..thx a lot..Gbu all..

Re, kerjakan itu sebaik"nya yahh..hahaha..

Kalau kalian jadi gue?? lega ga sihh?? hahaha..

3 komentar:

cracked eyeglasses mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
[rei] mengatakan...

ah bawel lo sok ngatain gaya ngitung gue ribet!
klo bukan gue yg ngitung sampe hari ini juga lo ga sukses ngitung tuh lima ribuan!!
wahahhahahahhaa....
nyokap gue mpe bengong om liat duit anaknya gocengan kayak habis ngenek!wahahahhaa...

Toni Maliki mengatakan...

wkakakaka..iye"..ahh..sori", kan intinya gw juga makasihh re..gimana sihh!! hahaha...ya biarkan, itu namanya uang hasil keringat, makanya banyak dan gocengan smua..hahaa..