Minggu, 21 Desember 2008

Today like Yesterday..

Today like yesterday?? iya sihh..masih lemas terduduk dan agak sesak..
Buat hari ini mau cerita tentang keinginan gw yang tiba" terpikir setelah gw coba terima kenyataan..
gua pengen bikin buku! iya, pengen bikin buku yg konsepnya kaya yg gua alamin sekarang..buat sekarang sih masih mau buat nyusun draftnya segala macem..tapi ya semoga aja bisa terrealisasikan dengan baik..

hari ini hari minggu, serasa lebih membosankan dari minggu" dan hari-hari kemarin..
iya, gw benci bgt hari minggu, setiap dihari minggu, gw selalu aja dapet masalah yg gw ga kira dan pasti gw benci itu..

gw mo minta maap sama irin coz gw udah marah" sama dia, sorry bgt aku kmrn udah marah", aku emosi, aku ga tau harus ngmg apa lagi..aku ckup kecewa sama yg aku liat dan aku rasain..
maap klo aku kaya gini, yg pasti aku slalu sayang sama kamu..terserah klo kamu masih mau sayang sama aku apa enga, yg pasti aku udah mau buat trima kenyataan klo kamu itu udah gimana sama aku..
mungkin aku udah ambil keputusan sendiri, tapi klo aku tanya kamu juga kamu ga akan pernah bisa jawab dan ga tau mo ngmg apa..

oi Tasya, thx yahh udah mau gw wawancara dan sharing cerita lu..ntar lanjut lagi yahh..hehe..
si Tasya Thenoo ini temen baru gw, baru kenal tapi dia baikk sekali, sudah mau traktir gw disushi naga..hehe..thx bgt yahh..tapi gw dijejelin sama yg mentahh!! huExx..parahh bgt rasanyee?!!
Oi inget yahh, abis slese gw kumpulin draft buku gw, gw terima tantangan lu! hahahaha...pasti masih ga ngerti lu yah??

Winnie, thx udah marahin gw! hahaha..kata" lu udah bikin otak gw ngmg "iya juga sihh"..thx a lot my Prend!! hehehe..

Hooamhh..pengen pergi, tapi ga tau mau kemana, sama siapa, uang pas"an, cuaca lagi ga pasti, taii..hidup kaya gini sampahh abiss!! napa harus gini yakk?? huff..lemes lagee..cape dahh...

kalau kalian jadi gw?? bisa rasain ga apa yg gw rasain??

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahhaa..
gelo u om..
tantangan ap??
g ga nantang u...u aj yg mrasa dtantang...
wkwkkw..

mank g ini baik skali orgna..
hehhe..
narsis skali g y..

Toni Maliki mengatakan...

hahahha...karena lu yg bilang, jadi gw rasa lu menantang gue..hahaha..

Anonim mengatakan...

ga kq..
g ga mnantang u..
u aj merasa dtantang..
huuuuuu