Rabu, 24 Desember 2008

Tenang euyy..

hahaha..akhirnya gua tenang juga sihh..nih lanjutan dari blog gw yg tadi siang gw tulis..hahaha...
hmm..ternyata Nyokapnya si Tasya Theno itu baik dan Gaul stengah mamposs!! haha..You Rockin` tante!!! hahaa..tante, maap tadi gag bilang pas mau pulang, saya kira tante lagi sibuk gitu..hehe..(mencoba mencari alibi agar tak dinilai minus)...

Tadi gw keTA buat eprgi mencari kado buat adiknya si Tasya ini, dapet sih akhirnya, sepatu gituu..mayan bagus kok buat kado natal adiknya..hehe..
hmm..bis itu pas diTA gw pergi mkn diDoner Kebab, gw makan Lamb kebab yg Sizenya large, trus sama PAK IS C..si Tasya juga PAK IS C..hoho..enakkk..tapi mbaknya pelit stengah mampos, minta saos lada item tambahannya aja ga bolehh!! huh..mo cpet kaya kali tuh mbak!! eek!
LAlu, pas gw lagi mencoba mencari bouncer buat si Pixel, ternyata gw dapet lho ditoko camera yg ada diTA..emang sih lebih mahal 50rb, tapi ya mayan dehh..coz klo ditoko langganan gw sering kosong gt..

Dan pada intinya hari ini gue..
T=S dijudul..haha..klo ngerti maksudnya kasih tau gue yahh..

Kalau kalian jadi gue?? haha..ga bisaaa...gue doank yg bisa..wkakaka..

Tidak ada komentar: