Rabu, 24 Desember 2008

Ga Tenang banget!!

Keadaan: Blog ini ditulis dengan keadaan terpaksa dan grogi stengah mampos!!


Jakarta, 24 desember dan kalian bisa liat lahh ya taon berapa..
ngetiknya pake laptop si Tasya Thenoo..MAC LHOOOO!!!! MAHALL..!! hahaha...katanya gua norak!?


Wew..hari ini gua ga kerja membantu resto gue..ada yg minta ditemenin keTA gituu, dan gua sihh mank lagi mau pergi juga..hehe..apa lagi sama dia..hahaha....ngarep abisss!! wkakakaka...

(Ketikan Berhenti sejenak, penulis lagi mikir)..

neh yg bikin gua ga tenang hari ini:
1. nyokap gua marah" gara" gua kaga bantuin diresto, tapi yahh didalam hati berkata ("Yaa..namanya juga anak muda, kan masih harus senang"..), dan akhirnya nyokap sih pasrah atas kepergian gua..hahahaha...
2. Gua dikagetkan dengan beberapa kenyataan pahit!! ehh..iya ga pahit, tapi Acyeemm!!!
kemarin gua dibilang buat pergi keTA, TANPA HARUS SEMOBIL DENGAN NYOKAP SI TASYA INI!!!!!! Tapi ternyata kenyataan berkata lain..gua dibohongiiii..euhh...tapiya ikhlas dehh..udah janji nehh!!
3. Gua ga tenang gara" gua ga tau apa yg bakal gua lakuin ntar dann yg paling bikin gua ga tenang yaituu...(cuma gua dan Tuhan dehh yg tauu)..hahahaha...


Kalau kalian jadi gue..hahaha...tenang ga tuhh kaya gitu??

Brb pergi kemanapun yg dia mauu..hahaha..

2 komentar:

cracked eyeglasses mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
[rei] mengatakan...

cieh oiii!ciehhhhh!uhuyyyyy!!!!!!!!!
sebentar lagi aku akan makan2 nihhhhh!!!!!asoyy!