Senin, 16 Februari 2009

Happy Belated Valentine and La Vie En Rouge

heyyy...Happy Valentine buat semuanya..maav sekali telat mengucapkan, gw dari kmrn" ini sibuk sama poto" gue n sama lomba poto gw..

humm..nih kita bahas tentang Valentine yg taon ini dan hari dimana gw juga lagi ikutin lomba poto!
wew..Valentine taon ini, gw sendirian euyy! huahuahua..gw cuma pergi bareng temen gw dan mereka juga cuma ikut ngeliatin gue lomba poto..
nahh..yang judul diatas "La Vie En Rouge" itu, itu tema yang dibuat sama anak Lassale College. tema yang arti dalam bahasa inggrisnya "Ladies n red" itu, diambil karena diadakan pas mau Valentine dan juga pas Valentine. acara yang diadakan selama tiga hari ini, diadakan diMOI (Mall Of Indonesia) Kelapa gading, tepatnya diBlitzmegaplex.
Pas lomba poto tersebut, para model jalan dirunway yang dikasih karpet merah dan sebuah tempat sepertinya dari kayu dan cukup tinggi, disitu tempat dia untuk pose.
wahh..buat lomba yang kali ini, menurut gue cukup sulit dan gue cukup sial!
1. light yang dikasih buat para photographer yang ikut ini, semuanya malah ngarahin kepara photographernya langsung dan itu menurut gw cukup menyulitkan, meskipun bakal jadi bagus potonya.
2. kenapa gue sial?? karena pas gue lagi coba buat cocokin light dan segala macam yang ga mgkn gw sebutin diistilah camera. Flash gue masih baik" aja, pas gue lagi setting segala macem. tapii..pas acara udah mulai, dan model udah keluar, jadinya!!! flash gue kga kekonek dan flash gue ga bisa nyala..beuhh...deg"an abiss dahh..seketika langsung hopless mampoos gara" flash gue. dan setelah gue setting ulang, akhirnya bisa juga.

acara cuma berlangsung sekitar 30 menit yang keluar cuma 7 atau 8 model yang semuanya berpakaian serbaa merahh..dan makeup nya ituu loohhh!! kadang kalau diliat, kocak banget! hahaha..ada yang dimakeup jadi kaya bencong, tapi mank cewe! ada yg jadi ga jelas..tapi overall acara itu sukses lahh!

nahh..abis gue poto", karena udah antisipasi bawa laptop temen gw, gue melakukan sesi penilaian bareng temen" gue dan pemilihan foto di J.Co sambil minum kopi tentunya. dan pada akhirnya kita semua kebingungan sama 2 foto gue yang menurut kita yang ada disitu ya bagus. foto yang pertama bener" kasih liat gimana keunikan baju tersebut dan semuanya serba merah. dari langit" dan karpet semua angle dapet sama gw. dan foto yang kedua, cahayanya bener" bagus banget dan pas. sampe suatu saat gw udah harus kasih foto yg buat dikumpul. dan disitu gw bener" gambling dalam milih tuh foto, dan pada akhirnya gue milih foto pertama, karena menurut gue foto itu kasih liat gimana keunikan pakaian tersebut dan menurut gw tema serba merahnya tuh dapet banget! yahh..kalo pun dalam lomba ini gw ga menang, ya udahh gpp..yang penting gw dapet pengalaman baru lagi buat poto ditema kaya gitu.

humm..tanggal 15 februari 09, jam 5 sore gw dateng sama temen" gue lagi yang sama kaya kemaren, dan gue mau tau siapa yg menang.
dan ternyata pengumuman ngaret selama 1 jam. enek bner dahh nunggunya. dan akhirnya gue n temen" gue main di treasure island, sejenis timezone gitu sihh..
ya udahh...dan jam.6 lewat 15 udah tiba. gw naik lahh keatas. dannn anjrit!? udah kosong?? what the?? huahahahaha..langsung grogi abis gue..gue yang dari kmrn" ini yakin banget klo bisa menang, seketika gw langsung grogi dan pesimis..hahaha..
dan yahh..ternyata bener, ternyata nama gw ga ada..haha..sempet kecewa..tapi ya gpp lahh..
humm..yahh, itu lahh menurut gw lomba, pasti ada yg kalah dan menang dan That`s the point! hahaha..

kalau kalian jadi gue? coba lebih kerass lagii yahh!!! trus valentine jangan sendirian! hahaha..

Tidak ada komentar: