Sabtu, 21 Februari 2009

Haaappyy Birthday Jack!

Yeapp...kemarin temen gue Jack, baru aja ultah yang ke..?? lupa guee..hahaha..
kemarin tuh acara bener" dadakan banget n yahhh..gw n temen" gue yang biasa ngerayain ultah temen 1 sekolah dulu, kga siap buat adain kejutan dan beli kue buat dia, jadi semuanya bener" mendadak..hahaha..

jam.12an siang, 1 new Message from Jack, "Kawan", ntar sore saya mau mengajak kalian semua makan", bla..bla..blaa.." yang intinya tuh dia mau ajak makan" mau negrayain bdaynya dia di TA. pas sesampainya di TA, sekitar jam.5an gt, ya udah dehh..gue, jack, winnie, dea, bero, aldo, nyampe ke restoran yang namanya ta wan, kita pesen beberapa menu yang gue ga tau namanya alias lupa..hahaha..
pas makanan nyampe, pas dateng juga temennya jack yang gw blom kenal, 1 pasangan gituu, yang cowo gue lupa namanya, yang cewe namanya klo ga salah ainii, ga lama si cowo itu langsung pulang, katanya mau maen bola, ya udahh sisa cewenya aja tuh disitu,abis itu langsung aja kita makan..
baru makan seperempat, trus ada yang bilang "ayoookk pindah meja aja, disini kekecilan"..dan seketika langsung semua berdiri, dan semua yang ada disitu menatap kearah kami semua..hahaha..gue malu jugaa..tapi yahh demi kenyamanan..mau gmn lagii..hahaha..berpindah lahh kamii..
lalu setelah gue ber 7 selesai makan, dateng lah 3 temen si jack yang 2 gue udah kenal tapi lupa namanya, dan 1 lagi baru gue kenal, namanya acong alias kelvin klo ga salah..hahaha..rada lupa" juga gw..lalu makan juga lahh mereka..

selesai dari situ, langsung aja gue kecoffee bean bareng, dengan pesanan kopi masingnya dan ice blendednya..
disana gue selain minum dan ngobrol", gue bikin sesuatu yang bener", klo gue rasa, gue klo jadi pegawai yang beres" disitu, bener" bisa gue omelin nih orang"..hahaha..
ada yang buang air minum keasbak, ada yang buang es keasbak, jadi matiin rokoknya pake es, trus bikin caramel pake sendok n korek api, bikin espresso pake abu rokok n brown sugar juga..bahh..hahaha..kga tau dahh tuh jadi apaan meja gue wktu kmrn..
setelah ngobrol" dan duduk" dan bikin keonaran yang bener" ga tau diri disana, gue dan si acong itu pergi keWC bentar, dan sekalian nyari kue, dapet lahhh tuh kue tart diimperial cake, dengan harga Rp.******,-, dan sialnya pas gue mau bayar, tuh duit buat bayar cuma kurang gope!!! alias 5rts rupiah ajeee..tapi tuh tmpt kaya ketakutan gue bakal kaburr..
dan pada akhirnya gue balik lagi kecoffee bean dan narik winnie buat keluar dengan alesan klo ada yang mau ketemu sama dia, dan bodohnyeeeee, dia kaga bawa dompet! hahha..gue udah yakin, jack pasti udah tau nehh..
selese dari bayar kue, langsung aja siapin tuh semua buat kejutan, tadinya sih mau bikin kejutan, tapi yahh..jadinye malah bener" ketauan..dan ya udahhh..nyanyikan lagunyaa...

setelah tiup lilin, kita semua langsung cabut keHappy puppy Green Garden, hahahaha..dan menurut gua, inti dari hari ini ialah pas disono, bener" gila"an dan yahhh..gituu dehhh...hahahaha..semuanya bernyanyi, berjoget, dan berberan..hahaha..gda yang bisa gw ungkapin lagi pas disana..kecuali keren buat semuaya..

Happy birthday jack! Wish u all the best! Success yahh!!

yeapp..that`s 1 of my best friend!

Tidak ada komentar: