Minggu, 01 Maret 2009

Apa Maksudnya ya?

Hummh...woii..gelaaa..ga tau ngapa, belakangan ini gue jadi sering mimpiin Mantan gw, gelaaa..bayangin ajee 5 malem berturut-turut gue mimpiin dia! anjrittt..apa maksudnya yee??
gara" tuh mimpi, skrg" ini gw jadi kangen bet sama dia, tapi yahh..cuma sekedar kangen yang ga bisa diungkapin sihh..
haduhhh..kok lu bikin gw kaya gini yahh?? dan knp juga gw bisa mpe kaya gini, padahal gw udah berusaha ngelupain dan hampir berhasil, tapi karena kemaren ini, gw jadi kembali bimbang..taikkk..
apa sih maksudnya tuh mimpi??

Oiya, yang satu ini juga..haha..gw cuma bisa ketawa sih klo inget yang ini, humm..ada yg bilang sih dia bisa ngobrol sama gw abis selese hubungan yang rada ga jelas..tapi sekarang, pas gue ajak ngobrol aja, udah kaya diajak ngobrol sama apaan gituu..hahaha..yahh..klo menurut gw sih, klo mank udah janji ya ditepatin, tapi klo mank gbs ditepatin, mending ga usah janji. gw ga mslh sih, tapi yg jelas, gw ga suka klo diginiin.
huehh..gw juga mau ngobrol, cuma mau buat temenan doank, bukan ngarep apa" lagii, gw juga tau diri..ga berarti lu harus jadi kaya orang yg sok penting gitu kalee..apa maksudnya lu kaya gitu yee??
btw, gud luck dehh buat kuliahnyaa yang udah dapet beasiswa..

kalau kalian jadi gue?? hahaha..pasti bingung..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

biasa jg x...
org ga didinginin..
set dah..
klo mank didinginin mah g kga mgl2 u d msn..
plisss deeeh..
lgi pula mankg ad jnji ap ma u??
yg mna?? g lupa..
klo yg mslhny prgi itu mah, kn g ud blg g usahain..
trnyata mank ga isa jg...
g ga brasa sok penting x..

Toni Maliki mengatakan...

aduhh?? kok jadi salah sangka?
hahahahaha..gue ga mslh kali woi yg pergi itu..santai aja mamen!! kan gw juga udah bilang, tak apa..no probelmo dan apapun yang udah gw anggep thats it! gw juga maklum kali, gw bukan anak kecil yang minta dibayar utangnya mlu..
udah lahh..udah clear kali mslhnya..posting ini juga udah lama banget yahh..ya sori lahh klo rada menyinggung..
sori lahh klo mank nih posting jadinya bikin lu panas, gue ga tau tadi PM lu yg di MSN gara" ini, sori banget yakk!!