Kamis, 05 Maret 2009

TerGila-Gila

Wooww...Gelaaa nehh, gue lagi nge-fans banget sama salah satu artisbaru, dia presenter iya, pemain film juga iya.
namanya Fitri tropica..
Yoie..artis yang satu ini, ntah knp emang byk yg bilang dia lebay dan aneh! hahaha..tapi buat gue, dia inspirasi gue men! dia darah gue! hahaha..mulai dahh gue lebay kaya dia..
humm..gue pas pertama kali liat dia juga rada huex!! hahaha..tapi lama kelamaan gue juga jadi sangat tergila-gila..hoho..
dia ini sering ada di ceriwis dan acara komedi yg ada ditrans TV..
wahh..pengen banget dehh klo bisa ketemu sama dia..hoho..klo bisa dibandingin, suruh gue ketemu luna maya ato fitri tropica, tentu saja gue bakal lebih milih fitri tropica!!

haha..ga bisa ngmg banyak" tentang dia, soalnya gue cuma nge-fans aja sama dia, lagian jg belom kenal..haha..

kalau kalian jadi gue? hahaha..ngefans juga ga sama tuh fitri tropica??

Tidak ada komentar: