Kamis, 12 Maret 2009

Musim punya pacar..

huahuahuahua...judulnya bikin yg jomblo jadi mupeng euyy..hoho..
kga tau knp, gw lagi ngerasa bimbang bner, gtw gara" ga dpt pacar sekian lama, ato iri sama temen" gue..
2 temen deket gue, udah pada jadian, mereka semua bisa jadian sih melalui gue..hehe..yahh..itung" baik sama temen sendiri kan bolehh..hehe
temen gue yg jadian duluan namanya Maikel alias Erot, dia jadian sama temen SD gue yg namanya Natalina...
wahh..tadinya tuh mereka udah gue kenalin duluan, tapi ga tau knp, sempet kaga kontek"an gitu dulu..tapi pada suatu saat, katanya si temen gue ini, mereka akhirnya saling kontek"an gitu, dan akhirnya jadi sering pergi bareng, ehhh..trus ga lama jadian dehh..
klo temen gue yg satu lagi, namanya Jack..si Jack ini, jadian sama yg namanya Felicia..
wahh..klo yg satu ini sih, termasuk kaya disinetron" gitu, pertama kenalannya tuh dibirthdaynya client gue, namanya Icha alias Monita. Si jack ini tadinya cuma jadi assisten gue..ehh..tapi pada suatu saat, pas gue lagi rehat dari poto, si jack ini ada yg ajak kenalan..pertama yg ajak namanya Meicy, lalu meicy ini mengenalkannya kepada Felicia.
pas pertama kali kenalan, masih biasa aja. ya tapi namanya juga Cowo, lgsg dahh geer" gitu..hoho..
ga lama mulai dehh kontek"an satu sama lain, lewat Facebook tentunya. dan pas si jack ini lagi online dirumah gw, dan gara" ada efek dari ponari karena tulisan di PM facebooknya si Felicia "Enak kali ya jadi ponari?"..nahh..si jack ini langsung saja ngbrl gitu, dan entah sedemikian rupa, neh anak bisa aje dapetin nomor hapenya si Felicia! beuhhh..dia lgsg merasa tak percaya. hoho...
Dan setelah 2x pertemuan dan pergi, akhirnya pada tanggal 09-03-09 kemarin ini, mereka jadian! hehe..Congratz yakk buat kalian semua..!!

wew..itu lah cerita temen gue yg baru jadian dan yahh..semoga mereka awet".
nahh..sekarang gue nihh..!! wahh..gue ngerasa kadang desperate abis, gara" kga punya pacar, yahh..mgkn mank lebay sih..tapi gmn ya? pengen dahh gue punya pacar, enak ada yg perhatiin, ada yg sayang..ya gitu" dehh..
tapi kmrn" ini, gw sempet mikir juga, klo gw punya pacar sekarang, gw juga ga bisa sering" pergi, pertama ya mgkn gara" gw ga punya kendaraan yang wajar buat nge-date, ga kaya 2 temen gue itu. lalu, gw juga lom punya uang sendiri buat pergi" dan bayarin segala macem, yahh..bukannya gue pelit, tapi gue ini lom kerja tetap dan gue juga ga bisa donk minta duit mulu sama bonyok gue klo mau pergi sama cewe gue.
btw, bener ga yah cewe jaman sekarang lebih liat harta? bner ga yah cewe jaman sekarang cuma mau "liat" cowo yg bawa mobil? dan ga mau naik motor?
wahh..klo gt adanya, berarti gue gbs dapet cewe yahh?? ckckck..hehe..
yg terutama, gw aja udah lupa gimana caranya kenalan klo ga kenal yg bener" kaya misalnya baru ketemu..wahh..gela"an nih gue, mpe kaya gitu aja gw udah lupa..!! keterlaluan yah??
sedikit pesimis sih, tapi yahh..tetap berusaha untuk maju. hehe..
Gw sih pegang nih semboyan pas gw masih kelas 1 SMA.."Never Give up, till` we Achieve the goals"..

humm..kalau kalian jadi gue?? sedih dan malu bgt kali ya??

2 komentar:

[rei] mengatakan...

lama tak bertandang kemari.hahhaa...
ahhh...aku juga tak puna pacar nihhh!
cariin donggg!

Toni Maliki mengatakan...

hahaha..saia juga sedang cari neh ponakan!!! bingung beradd..hoho..