Jumat, 15 Mei 2009

Job..Job..n Jobb...

wihhh..gilaaa dahh..udah lama gue kga nge-post..sampe gue lupa ngomong kalo gue ada cerita yang bikin gue bangga..

nih cerita pertama, tepatnya ini terjadi kalau ga salah gue kerjain pas tanggal 2 mei 09, pas 2 minggu lalu. gue dapet job dari dosen gue, yang namanya Mr.Tunggul. dia ngajak gue fotoin acara kedubes Australia. wahh..asik banget dahh tuh! gue langsung aja pas diajak, ya udah! okeh bos klo gt! hahaha..gilaaa..secara tuh acara mantab banget, kedubes men! beuhh..fotografer mana yang ga mau dapet potfolio yang kaya gitu. hehehe..
tuh acara diadain disebuah club yang namanya IMMIGRANT yang ada di Plaza Indonesia tepatnya disamping bioskop XXI. tempatnya ya gitu lahh..namanya juga club, butuh flash banget pastinya!
kita sebagai fotografer disana disuruh standby pas jam setengah 9 malam, acara dikatakan akan mulai pada pukul 21.00 WIB, tapi ternyata acara ngaret sampe jam 22.00, beuhh..kesel sih..tapi kesel gue kebayar donk sama pemandangan disana..haha..ciamikk banget dahh yang dateng!! cewe"nya..beuhh deuhh..ajibb dahh coy! hehehe..
gue disana sampe jam 2 pagi, mayan dehh dapet wine gratisan..hehe..abis dari immigrant sana, gue langsung aja diajak sama Mr.Tunggul pergi makan dipizza hut sarinah, yang 24 jam..hoho..

nahh..yang ini baru gue lakuin minggu kemarin, tepatnya pas tanggal 10 mei 09! untuk pertama kalinya, gue foto wedding! hahaha..pas foto ini..beuhh..gilakk!! penuh dengan beban, pikiran, dan segala hal yang mewakili semua kegrogian dan keresahan! hahaha..
gue dapet nih job dari Luminaire Photography, asikk sih liat hasil photo dia, simple, tapi keren aja gitu, dengan candid"nya..beuhh..asikk dahh!
tapi ada yang bikin gue agak mikir tentang photo" ini, ya gitu dehh..masalah feenya yang kurang pas, tapi oke lah untuk sebuah pengalaman. potoin ini..ya gitu dehh..tekor" dikit! huhu..
gue motoin job wedding ini bareng partner gue si Kelly, dia pake canon EOS 400D. mayan dehh hasilnya dia, meskipun kami masih pemula, tapi at least masih bisa ketolong lahh photo kami dengan masing" keahlian. gue dengan candidnya, Kelly dengan widenya.
gue standby buat photo wedding ini mulai dari jam setengah 4 pagi..gilakk..apa ga manteb tuh..dan acara selesai pun jam.10an! haha..bayangkan tuh capenya! harus bolak balik dari salon New Brides yang ada dibilangan kelapa gading, kehotel Golden Boutique yang ada didaerah gunung sahari, dan gereja Santo Andreas yang ada diwilayah green garden (yang tak lain dan tak bukan, deket banget sama rumah gue), dan harus balik lagi kehotel itu. Dahsyat bukan?? hehe..
ya tapi semua itu juga kerja, meskipun cape, seengganya gue udah punya potfolio sebagai seorang photographer dokumentasi wedding. lain kali buat Luminaire Photography, berbelas kasihan dikit donk buat bayarannya! haduuw..itu terlalu banget men!! huhu..

yahh..itu lahh penggalan dari 2 buah kerjaan gue, semoga permulaan ini bisa jadi kesuksesan suatu hari nanti dihidup gue sebagai seorang Tukang Photo! hehe..
Kalau kalian jadi gue? humm..asik ga dapet job kaya gini?

2 komentar:

Satriyo Pamungkas mengatakan...

wahh tok, ini nih yang bikin gue iri.. KEDUBESS men!!!!! ahahahahahha
mana hasil fotonya? kok ga ditampilin??

Toni Maliki mengatakan...

hahaha..ASAP bakal gue tampilin!! Thx yo..hahaha..