Rabu, 03 Juni 2009

a few days in Puntjak

huahuahuahuahua...ampooonn dahh gue, baru sempet nulis nih blog lagi setelah sekian lama aku menunggu..hahaha..apa sih gue?! gue kga sempet gara" tuh job" dokumentasi photo wedding, mayan capek juga euy..huff..tapi gue seneng!! biar jam terbang makin banyak!! hoho..
bai de wei...gue mau cerita pengalaman gue pas seminggu ato 2 minggu yang lalu, sekitar tanggal 22-25 mei 09, gue pergi kesitu sama temen" nongkrong gue, ada jack, bero dan sasha pacarnya, aldo, melvin, calvin a.k.a acong, ada melvin, dan ada si andy! hahaha..sumpahhh..mungkin ini perjalanan tergo-BLOG yang pernah gue alamin..
dan ini kronologi ceritanya..

JAM 20.00 WIB: gue naek ojek si Ato (tukang ojek 640L yg biasa jadi langganan keluarga gue) menuju kerumah jack, semua pada ngumpul disana, udah ada melvin, acong dan aries sesampainya disana, ett dahh..lagi pada nunggu si bos Libero..
setengah jam 15 menit pun berlalu, akhirnya bos libero sampe juga, dia ternyata abis jemput ibu sasha. eitt..belom selesai, kita masih harus nunggu si aldo dan andy. biasa lahh, klo si aldo emang rada sering ngaret. jam 21.00 WIB teng!! aldo dan andy pun sampe. langsung dahh kita capcus kepuntjak melalui tol kebon jeruk!!

(sekitar) JAM 22.00 WIB: Nyampe ditempat pemberhentian pertama, gue lupa apa namanya, pokoke tempatnya klo siang" gitu, biasa jadi F.O, kami kesana cuma buat turun kencing dan bla..bla..bla yang ga usah dijelasin, karena kita kga ngapa"in.

(sekitar) JAM 23.00 WIB: Sampe di tempat peristirahatan kedua, indomaret puntjak. asikkk woii..ada coffee machine..huhuYYY!!! kan gue suka banget sama kopi, ditambah lagi udara yg dingin, ditambah lagi itu kopi yg biasa gue minum klo dikampus gue!! hahaha..jadi sama dengan gue pasti beli yg itu kopi!! trus gue beli kacang sukro juga!! hahaha..ingatan yang mantab kan??
selesai dari situ, langsung dehh capcuss lagi buat makan tengah malam..diperjalanan sangatlah menggila!! haha..bayangin aje, dimulai dengan lagu lama yang didendangkan oleh saudara jack, sampai lagu negeri China yang didendangkan oleh saya dan teman"..wkakakaka..sumpahh..jadi kaya orang mabok klo inget" pas dimobil..

(sekitar) JAM 23.50an WIB: Sampe dahh di rumah makan, yang dulunya namanya padang sati, tapi sekarang jadi restoran nasi padang! huahuahua..disini nihh mulai seruu, abis makan tuh nasi padang. kan disono ada live music, kita bisa request gt..haha..gue sih request lagu reggae, gue lagi suka bener sama lagu" reggae, udah santai, enak bet buat didenger! hahaha..
gue request three little birds, tapi ternyata bandnya ga bisa, jadi mereka cuma bawain no woman no cry! haha..gpp, gue juga suka kok lagu itu! hahaha..
setelah lagu didendangkan, langsung dahh gue diajak sama pokalis tuh band buat nyanyi bareng! hahaha..tadinya tuh masih malu", tapi oke lah karena udah sepi, dengan bermodalkan nekat dan urat malu diputuskan, langsung saja aldo pada drum, jack pada gitar, andy pada gitar juga, acong dengan lagaknya seperti dancer keliling dan bas diiringi sama akang" yang ada, dinyanyikan lah sebuah lagu yang judulnya "I will Survive"...hoho..
1 lagu belom puas, kita langsung aje kelagu berikutnya, lagu dari ungu yang "sejauh mungkin", abis itu lagu steven n coconut trees yang "welcome to my paradise"..hahaha..dengan mengucapkan kalimat yang sehapalnye aje dan seenaknye aje..bla..bla..bla..tapi pede dengan pembawaan suara kami yg pas-pasan..
dan 2 lagu terakhir yang menurut gue sih mantab! haha..mayan dapet tepokan dari orang yang ada..hehe..lagu dari ST12 yang apa ye judulnye, lupaa gue..asuu!! hehehe..
ya udahh dahh, abis tuh 2 lagu, kami pun berpamitan dengan band disana..kami pun menuju ke Villa.

(sekitar) JAM 01.00 WIB: kami pun sampai disana, hahaha..taikk bet dahh sama nih kejadian, masa mau masuk kevilla, kunci gembok buat pintu besinya ga bisa dibuka. sampe si aldo manjat kelantai 2, ketok" pake konci dongkrak..sampe minta tolong hansip buat bukain pintunya, sampe sekitar 2 jam-an..haha..

(sekitar) JAM 03.30 WIB: akhirnya masuk juga kedalam villa, setelah berberes", kita yang cowo" ga langsung tidur donk, ngobrol" sejenak dulu dah kita di gajebo depan villa bero. apa aja diobrolin dahh..haha..

(sekitar) JAM 04.30 WIB: siap" semuanya ketempat tidur, tapi karena suatu kejadian bodoh..wkakaka..kita semua jadinya malah ketawa. lu bayangin, ketawa tuh kga berenti hampir 1 jam kita semua ketawa gara" gue panggil si acong dan si jek nyautin ky orang geblek! wkakakaka..

dan beberapa cerita pun ga bisa gue ceritain disini, karena suatu hal yang menyangkut dengan hidup dan khalayak ramai..wkakakakakakakakaka...pokoke seruu dehhhh pas disana..
oiya, gue dapet baseball cap yang gue mau!! topi yg kaya rapper itu lohh! hoho..

wew..pokoke mantab dahh buat temen" gue! hahaha..thx guys!

2 komentar:

Sarah Shafitri mengatakan...

tokiiiii.. jadi followerr gw donggg.. hehehe

Toni Maliki mengatakan...

hahaha..dibayar berapa nih?