Rabu, 29 Juli 2009

Trip to The Ujung Genteng by 12-21A



flyer diatas ini tuh flyer bikinan gue, ini flyer camping kita dalam rangka farewell kelas kita. haha..bingung kenapa baru masuk kampus tapi udah farewell?? hmm..jadi tuh gini, klo dikampus gue, klo udah mau kesemester 3 itu, pasti ganti kelas, soalnya kita udah mulai pindah kemajornya masing-masing. Jadi, kita sekarang bikin acara ini deh..
Trip to the ujung genteng, dikordinasi sama gue n temen gue ebi, dan tentunya dibantu sama temen" gue yang lain.
sumpahh..pusing banget pas ngatur ini semua, dari rencana sekelas yang bisa ikut semua, sampe blog ini diturunkan, yang nge-daftar jadinya cuma 13 orang yang bener" bisa ikut..hmmh..rada kesal sama beberapa anak yang cuma bisa ngmg doank, apalagi sama 1 anak yang wew...sumpahh..yang tadinya berapi-api mau ikut, ehh..ternyata mempunyai alasan lain untuk ga ikut..haha..biasa lahh si bapak satu itu, kita udah ga heran klo dia cuma ngomong doank..haha..
Ujung genteng ini tepatnya ada disukabumi situ, pantainya boleh diliat digoogle, beuhh..mantab bener euy..

yawes klo gt, so far itu dulu deh postingan gue, ga bisa ngmg banyak" dlu, ntar pokoke diliat aja gimana acaranya, foto" akan diunduh disini..hehe..
minta doanya supaya berhasil yaa..hehe..

kalau-kalian-jadi-gue?? hmm..seru pastinja!!!

Tidak ada komentar: