Selasa, 16 Februari 2010

postingan pertama di 2010

hahaha..wahh..setelah beberapa bulan ga sempet buat nulis apapun disini, baru sekarang akhirnya gue pengen nulis lagi..ckckckck..its been so long ya?! hehe..
gue ga sempet nulis dari kemaren-kemaren ini yang pertama sih gara" si mood yang turun naik dan ya gituu dehh..kerjaan yang agak numpuk, dan beberapa tugas kuliah yang bikin gue lupa akan nikmatnya hidup..hehe..*agak minta diludahin ye bahasanye?!
hmmh..dari bulan yang ada ber"nya kemaren ini, gue jadinya sibuk dengan kerjaan gue sebagai tukang poto kondang(an), ya maklum laa..ternyata gue jadinya menggeluti dunia ini, mayan dehh buat sampingan daripada ga ada..
oiya, dan sekarang gue punya camera baru, udah ada dari bulan desember kemaren klo ga salah.. nikon D90 dengan lensa baru yaitu si lensa 50mm F/1.8 ya standartnya lensa tukang poto pemula..hmmh..namanya si Pixie, trus klo ada si Pixie, si pixel kemana? masih ada kok, dia jadi pegangan tetap gue buat cari nafkah..hehe..
dan untuk di tahun 2010 ini, tepatnya dibulan februari..hehehe..gue udah punya gebetan gituuu dehhh..hehe..akhirnya setelah "sekian lama aku menunggu"..*jadi kaya lagunye si ridho rhoma?!
namanya maya..klo mau tau gimana orangnya, tinggal tanya" aja dehh sama guee..jangan sama orangnye, nanti orangnye marah..haha..klo gimana cara kita ketemu?! hahaha..itu yang bener" konyol, which is kita kerja as a pro ya, jadi klo dibilang ga pro, hmmh..ya gatau dehh..hehe..
gue pengen banget cerita semuanyaaa ditahun kemaren yang gabisa gue ceritain, tp udah kebanyakan lupaaa..arghh..agak nyesel juga sih, tapi mau gimane dongs?!
thats it dulu ya for today..later gue bakal cerita lagi..hehehe..
hmmh..as always, kalau kalian jadi gue?? seneng ga punya gebetan? hehehe..

Tidak ada komentar: