Jumat, 31 Desember 2010

Inilah Saya.

hai teman"..its been a long long time i haven`t read at this blog.
sangat meminta maaf karena sudah sangat sibuk mengurusi segala macam tetek bengek untuk kuliah dan pekerjaan, dan belum lagi ada tambahan teman hidup yang harus diurusi.
postingan ini boleh dibilang postingan akhir tahun yang cukup untuk mewakili saya selama 1 tahun kemarin ini.
dipostingan ini saya cuma mau memanjatkan doa saya.

Tuhan, kalau saya bisa jadi orang tersabar didunia..saya rela nyerahin setengah nyawa kehidupan saya untuk semua orang yang saya sayang dan semua orang yang lebih membutuhkan nyawa saya.

Tuhan, Terima kasih sudah memberikan semua yang indah sampai hidup saya yang sekarang ini.

Tuhan, maaf jika saya sering tidak tahu diri sebagai manusia yang selalu diberkati olehMu Tuhan.

Tuhan, maaf kalau saya sering menjadi manusia yang tidak sadar akan kehadiranMu.

Tuhan, terima kasih sudah melindungi saya dari lahir sampai sekarang.

Tuhan, terima kasih sudah memberikan saya maya yang bisa membantu mengajarkan saya beberapa hal sampai sekarang.

Tuhan, terima kasih sudah melengkapi semua kehidupan saya didunia ini.

Tuhan, tolong berikan kekuatan kepada meraka yang saya umpat dan maafkan atas semua perkataan saya yang pernah saya lontarkan setahun kemarin.

Tuhan, tolong berikan kekuatan kepada mereka yang selalu membutuhkan kekuatan.

Tuhan, maafkan saya apabila saya terlalu egois.

Tuhan, berkati mama dan papa saya yang sudah membesarkan saya.

Tuhan, berkati maya dan keluarganya agar bisa menjadi keluarga yang lebih baik lagi dan jauhi mereka dari segala macam cobaan.

Tuhan, kalau nanti Tuhan mau menjemput saya, berikan rancangan terindah dariMU agar saya bisa menjadi anakMu disana nanti.

Tuhan, kalau nanti Tuhan mau menjemput saya, beri tahukan mereka semua kalau saya sangat menyayangi mereka dan terima kasih atas semua rasa sayang kepada saya.

kalau kalian jadi gue? tau kan gimana galaunya tahun ini?

Tidak ada komentar: