Rabu, 04 Juni 2008

Burger Maniac


Ne Burger yang ada di Bali..gue lupa apa nama burgernya,yang pasti mantap banget...
waktu itu gue makannya pake xtra cheese n mayo..wow man!! Mantap n Ajib banget,apa lagi pas mayo n Cheesenya ada di jari2 lu n ada bumbu dari patty yang nempel juga di Jari jemari lu..langsung aja di otak gue "wahh man..Finger licking good"..haha..mantap abies..
gue bnr2 rekomendasiin ini klo lu pada ke Bali, dengan semua harga makanannya yang dibawah 30rb rupiah, lu udah bisa puas makan itu semua burger ato hotdough..haha..tapi,gue ga tau nama tmptnya apa..yang pasti ada di Legian, didepan "M mart" gt (semacem Circle K lahh), itu burger adanya klo ga slh cuma malem2 doank...
Nice burger Sob..

Object: Burger
Camera: Panasonic Lumix (DMC-Fx7)
Software: Corel Photo-Paint
Photo by: Toni Maliki
Edit by: Toni Maliki

Tidak ada komentar: