Jumat, 06 Juni 2008

Selingkuh itu indah ga ya??


wakakakaka...buat yang ada difoto ini, sebelumnya sori banget n thanks bgt buat ekspresi n apresiasinya buat ne foto n buat gue..haha..
oiya..gue ga ada maksud buat ngancurin hubungan kalian ama pasangan kalian masing-masing, cuma mau iseng-iseng ajah...hehe..Buat cowo nya n cewe nya yang ada difoto ini..maap banget yaa..haha..ga maksud mau panas-panasin, just for fun ajah..hehe..
humm..gue ngasih judul kaya gitu, coz gue ge ikutan kuis yang diadain sama satu brand rokok yg ada diIndonesia lu pada bisa ikut vote juga koq, masuk aja di websitenya "www.pilihangue.com", lu tinggal vote n daftar ajah..haha..
humm...dari zaman dulu sampai zaman sekarang, masih banyak aja yang selingkuh..entah itu pake cara haram ataupun cara halal, tapi sih biasanya menghalalkan segala cara ya?? hehe..
Baru aja neh ada satu temen gue yang cerita, katanya cowonya selingkuh man, dan udah ketauan 2x sama dia, tapi masih aja ne tmn gue bisa sabar sama neh co..wow..pas gue denger crita dia, tadinya sih pengen nasehatin supaya baikan lagi, tapi setelah denger ceritanya yang panjang x lebar x tinggi itu, gue langsung mendukung tmn gue yg mau putusin cowonya itu..haha..tapi tmn gue ini, masih sayang juga sama cowonya..hoho..ya bagus lah kalau si temen gue ini bisa sabar dan sayang banget sama cowonya yang..boleh dibilang "duri dalam daging, gunting dalam lipatan, dan musuh dalam selimut"...hahaha..engga gitu juga sihh..but at least selingkuh itu masih jadi pertanyaan gue yang paling gede..INDAH apa ENGGA?? kalau indah, dari segi mananya selingkuh itu indah?? kalau engga, napa orang-orang pada mau selingkuh? huff...something that make me confuse man..
Ada yang bisa kasih komentar ga??

Oiya...ada yang nuntut Hak Cipta neh..ini yang ambil si Winnie, teman SMP saya yg tak jelas tapi Gokilnya setengah mampos..wakakaka...dia minta ditulis namanya disini..untung kaga minta duit...hahaha...thx ya win buat fotonya..lain kali qta berburu foto lagi..hahaha...nice pic..tapi tetep aja gue yang edit..hehe..

2 komentar:

Dea mengatakan...

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Ton ton maronton..!! Pliz d itu perut g..!! Eh mana bayaran g? Gile lo.. Model ga d bayar..!! Parah lo ton.. Brb rampok mpek" nya.. Wuidih c ton mah.. Judul nya pliz d.. -_-'' AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
aib.. -_-''

Anonim mengatakan...

menurutku selingkuh itu ga indah...soalnya ujung2nya merugikan semua yg bersangkutan kn...