Rabu, 04 Juni 2008

Magz?? who`s Care??

Hahaha..Sebenernya agak males masukin ne foto, coz ada beberapa hal yg bikin gue males..tapi kalo gitu caranya gue ga dewasa, biarin aja biar seneng yang liat ne cover setengah jadi..
humm..ne cover majalah yg gue bikin beberapa bln yg lalu, tadinya ada kerja sama antara gue, tmn2, n guru2 buat biqn majalah disekolah gue..
Segala macam rencana dan hal2 yg berhubungan dengan bikin majalah udah dikumpulin dan hampir terrealisasikan, tapi ga tau napa jadinya malah ogah-ogahan n ada beberapa orang yang tadinya sangat mendukung ne majalah n bilangnya mao untuk "campur tangan", tapi jadinya pada NATO (No Action,Talk Only), beuh...dari yang semangat 1945 buat bikin majalah, sampe gue n satu tmn gue bagian kumpulin bahan-bahan yang mao dibahas ne majalah males banget kalo ada yg tanyain,"gmn? majalahnya? jadi?", apa lagi yg tanya orang yg dulunya mau bantuin ne majalah tapi jadinya dibantu pake doa doank, klo dia doa..klo enga doa gmn?? pngen gue tampar rasanya orang yg pada ngmg gde kaya sampah itu..makanya ne posting gue kasih judul "magz?? Who`s care??" haha..
thx ya buat yg udah baca..jgn lupa kasih commentnya..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ga bole bilang malas
ga bagus
hais
selamanya akan menjadi history