Sabtu, 04 April 2009

Stranger??

haha..stranger?? orang asing?? yoie mamen! seminggu ini gue jadi sering bergaul sama orang asing..hahaha..songong yee gue..
jadi gini loh cerita aslinya..
( Karena gue udah bergaul sama orang luar negeri..haha..jadi agak berbahasa inggris ahh, tapi tanpa menghilangkan rasa cinta gue sama Indonesia lhoo)..
a few days ago actually 1 week ago yang artinya beberapa hari yang lalu yang tepatnya 1 minggu yang lalu, gue pergi bareng temen gue yang namanya Libero dan Jack Ke PIM alias Pondok Indah Mall, nahh..sebelumnya si Libero ini yang tepatnya hari jumat dia sms gue buat ngajak pergi bersama teman"nya yang datang dari denmark, kedatangan mereka karena ada keperluan dan kerja sama dari Club Badminton Denmark dan Club Badmintonnya si Libero..
Nama Orang Denmark ini Sushia (cewe) dan Niel (cowo)..wahh..gue ngerasa bangga bet dahh bisa jalan di mall Anak Gaul Jakarta yang super guede itu..haha..malah terlihat norak x ya bukannya bangga..
yang cewe mayan cakep lahh..manis gitu, tapi sayangnya agak curigaan orangnya, masa gue ketawa" sama si jack, malah gue dikira ngmgin dia..bahh..apa"an kaya gitu..hahaa..
yang cowo ganteng lahh..gilaa..mata coklat muda, badan jadi, tinggi..humm..style nya mirip CR (Christiano Ronaldo)..
trus ga lama setelah jalan" sebentar (iya lah sebentar, tuh kan gue bilang ga lama), kita pergi makan di RED BEAN, makanan asia gitu, dan mereka cukup suka.
then, setelah kita makan, kita nyari tempat hangout selain di PIM, kenapa kita nyari tempat lain? karena si Bule ini katanya udah bosen di PIM, secara rumahnya deket dari sono dan pas mereka pergi aja mereka naik BAJAJ!! hahaha..sempet ga percaya sih gue..tapi ya itu kenyataannya..haha..
setelah beberapa perembukan dan cek cok sebentar, maka kami memutuskan untuk pergi ke EX! hahaha..gue serasa jadi anak 640L semalam saat itu, udah dari PIM dan sekarang EX..hahaha..mantabs dahh cuy! tapi pas selama di EX gue cuma sebentar aja, karena masalah waktu...hehe..you know lahh..nyokap kontek" mluu..

nahh..neh yang barusan aja terjadi hari ini, gue potoin jumpa fans artis korea yang namanya Lee An..haha..gue agak ngakak sih liat gayanya dia, macam tak panas gitu dia..haha..
yahh..ini sih gue cuma bertugas poto"in acara n ya gue poto bareng dia..hahaha..sempet ngobrol beberapa saat dan langsung disela sama fans"nya yang kga jelas dahh..
oiya! bagian yg paling penting nih!! gue tukeran kartu nama sama managernya! katanya klo ada acara yang butuh potograper, dia bakal hubungin gue!! hahay..mantabs cuy! tapi masalahnya, gue bakal kelabakan (alias kebakaran jenggot) klo ditanya" sama nih orang, mereka memang bisa berbahasa Indonesia, tapi sama gue maunye pake bahasa inggris!? bahh..what the meaning of the maksud?? hahaha..
For the Information, bahasa inggris gue kga bagus" amat..hehe..

nahh..barusan sedikit cerita gue dari orang" luar negara sendiri yang gue temui secara langsung..hehe..bangga gue men! hehe..
kalau kalian jadi gue? bangga? seneng? ato biasa aja? hehehe..

Tidak ada komentar: