Jumat, 26 Juni 2009

Hari yang anehh..

hahaha..aneh? mgkn menurut gue iya..baca lah ceritanya..

Hari / tanggal / jam : kamis, 25 juni 2009 sekitar jam.1an siang gt.
Tempat : XXI Mall Puri Indah.
Kegiatan : mau menonton Premier film Transformer 2. tapi ga jadi.

Kejadian : jadi gini loh ceritanya, pas gue mau beli tiket di XXI itu, ternyata habis dan emang sih antrian full gila"an..dan gue coba ke premier pun kaya gitu, full sampe jam terakhir. dan langsung aja gue sms si winnie, temen gue yang ngajak nonton. nahh..pas gue selesai sms dia, langsung lahh gue berbalik badan..dan.....*JENG....JENG*, ehhh..ada mantan gue donk..hahaha..
pas gue liat, dia lagi sama cowonya gituu dehh..asik ga sihh rasanya? hahaha..
abis gue ngelewatin dia dikit, ya gue panggil lah dia dan gue sapa "haii"..that`s it! yeapp..gue langsung turun deh kebawah, tepatnya langsung kegramed buat beli buku.

hmm..?? kenapa langsung gue tinggal ya? ya iya lahh..klo ga gue tinggal, masa gue ajak ngobrol? haha..secara bakal sakit ati juga klo kaya gt, ngeliat dia sama cowo baru aja udah kaya ditampar dan ditusuk tepat diuluh hati lo, gimana klo pake ngobrol..hahaha...
ya gue sempet emosi sih, tapi ya menurut gue ya udah gpp, mgkn mank gitu maunya ya uwess..hehe..tohh gue udah beretikat baik untuk menyapa dia duluan. hmm..emosi? iya lahh..tapi disisi lain, gue juga bersyukur banget klo bisa tau kaya gitu, biar ga berharap apa" lagi..hmm..apa gue posesif? sangat..gue sempet kesel banget sama diri gue sendiri karena keanehan gue ini..menurut gue, gue ini aneh karena gue posesif..
apa gue jealous? beuhhh..sumpahh mati gue sangat jealous!! hahaha...hal ini juga bikin gue malu bet..
humm..tapi gue mau pesen aja, ya mgkn gue ga bakal bisa ngmg kaya gini lagi sama lo..haha..taikk, kok gue jadi lembek gini sihh..haduuw..dsar neh Toni Si Photographer Tahu!
Oi..yang pertama, mau ucapain selamat karena udah jadian lagi, trus mau bilang supaya jaga diri baik". trus apa lagi ya? humm..oiya! ntar klo udah balik lagi ke ausie, belajar yang bener woi! that`s it! hoho..Good luck!!

ya sori lahh klo gue jadi lembek gini..emang taikk nih klo mslh yg kaya gini..kok gue jadi metal (melowww total) abis yee!!

kalau kalian jadi gue? humm..

Tidak ada komentar: