Kamis, 25 Juni 2009

Kebingungan yang sangat dalam..

hahaha..wehh..gue lagi bingung banget nih..gara-gara major ditempat kuliah gue yang sangat mencabangkan pemikiran gue..wew..

pertama...gue tuh udah bertekad bulad sebulad-buladnya untuk masuk major mass communication, karena gue tertarik sekali dunia jurnalis ya pokoke dunia pers atau boleh dibilang gue suka meliput gitu..dan gue paling suka memfoto untuk liputan! wahh..ini dia yang bikin gue tertarik, katanya tuh bakal ada investigasi jugaa..nahh..itu kan yang paling mantab!! gue suka banget men!!

dan ini yang membuat gue gentar untuk pindah! gue mau masuk major advertising. kenapa? karena gue suka design, gue suka sama semua konsep yang ada di advertising dan semua sohib gue yang ada di kelas selama smstr 1 dan 2 mereka semua masuk advertising dan siang!

nahh..yang bikin gue bingung sama major gue ini:
1. gue cape klo harus ada dipergaulan yang baru, oke lah klo disitu enak, tapi klo ntar malah anak"nya "macem-macem" dalam kurung mereka bengkok atau apa lah itu, kan kurang wajar men!!
2. gue males juga klo harus masuk pagi, gue salah men daftar pagi..huwaaaa...gimana yee??
3. di mass.comm bakal cape banget kayanya, tapi gue suka!
4. klo di advert, gue suka konsepnya tapi kurang suka pelajarannya. kayanya agak kurang menantang.
5. klo masuk siang lagi, sorenya mentok kga bisa kemana".
6. tetap bingung sampe sekarang!

hadoo..mampus dahh klo keadaannya jadi labil gini..wew..

kalau kalian jadi gue? gimana? pilih yg mana?

2 komentar:

Satriyo Pamungkas mengatakan...

PILIH MARKETING!! LANJUTKAN!!

Toni Maliki mengatakan...

wkakakaka..Marketing = Sales!