Kamis, 09 Juli 2009

Today i`m not teenager anymore!

heyyy teman" blog saya! hahaha..hari ini tepatnya hari kamis, tanggal 9 juli tahun 2009 gue ulang taon yang ke 20 lohh! hoho..
seneng? iya lah..secara Tuhan udah ngasih gue umur 1 taon lagi buat gue, terus gue udah makin tua jugaaa nehh..rada gimana ya? sedih sih engga, tapi kayanya makin gede aja tanggung jawab gue sebagai seorang yg udah boleh dibilang cukup dewasa, ehh..udah masuk dewasa nih gue! hehe..
makin tua dan sekarang gue bukan seorang remaja umur belasan! haha..
masih banyak yang masih harus gue koreksi dari segala macam aspek, mulai dari kelakuan, pemikiran, hmm..sikap, dan masih banyak lagi dehh yang harus gue rubah, biar gue bisa lebih dewasa!
menurut gue, gue makin tua harus makin bertanggung jawab atas hidup gue, ya makin banyak lah tuntutan untuk menjadi seorang Toni diumur 20 tahun! hehe..

Thanks banget buat semua temen gue, yang sebenernya mungkin sih gue ucapin, tapi banyaaaaaaaaaaaakkk banget tuh klo gue ucapin! hahaha..macam temen gue banyak bet!? buat mereka yang udah ngucapin dan ngasih wish buat gue, thanks banget!!! buat yang ga ngucapin juga terima kasih sekali, gue ga nuntut apa" dari kalian kok! hehehe..
Gbu ya teman", makin sukses dan damai selalu ya!!

Thanks God gue masih dikasih hidup mpe sekarang, gue masih bisa nikmati umur gue mpe sekarang dengan kedua orang tua, kedua abang" gue dan beberapa sodara" gue, dan ga lupa gue masih bisa enjoy dengan teman" dan kerjaan gue yang sekarang!! biar gue belom dapet pacar, ya at least gue sampe sekarang masih tetep mencari kok! hahaha..dan gue menikmati juga kok kejombloan gue, meskipun gue ga bener" nikmatin! hehehe..but anyway Thanks ya God! hehe..

Kalau kalian jadi gue? makin tua? errgghhh..

1 komentar:

dinda si bochil mengatakan...

traktirnyahh nii belomm,,hehhehe